Shiba Inu Mempersembahkan SHIB Metaverse Dengan Lebih Dari 100K Kavling Tanah | Oncom.id


Shiba Inu Mempersembahkan SHIB Metaverse Dengan Lebih dari 100K Kavling Tanah

Shiba Inu Mempersembahkan SHIB Metaverse – Shiba Inu, proyek meme-coin yang meniru dogecoin, telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan metaverse-nya sendiri. Proyek, yang disebut “Shib: The Metaverse,” akan memperkenalkan lebih dari 100 ribu bidang tanah untuk dibuka pada waktu yang berbeda. Tim Shiba Inu juga mengumumkan harga plot, yang bergantung pada lokasinya, merinci bahwa mereka akan dijual untuk ether alih-alih token asli metaverse.

Shiba Inu Akan Meluncurkan Puppy Metaverse

Shiba Inu Mempersembahkan SHIB Metaverse Shiba Puppy Metaverse

Shiba Inu, salah satu meme-token yang diluncurkan meniru ide dogecoin, meme-coin pertama, kini telah mengumumkan pengembangan inisiatif metaverse-nya sendiri. Proyek yang disebut “Shib: The Metaverse” ini akan memiliki integrasi langsung dengan Shiboshis, serangkaian NFT yang dikeluarkan proyek sebelumnya. Tim menetapkan bahwa proyek ini akan dikembangkan oleh studio game pihak ketiga yang belum disebutkan namanya.

Menurut pengumuman yang dikeluarkan oleh tim proyek:

Shib : Metaverse adalah puncak dari sejarah kami sebagai sebuah komunitas, ditampilkan secara virtual, dalam lapisan visual yang indah yang menampilkan inovasi dan kesatuan kami dengan tempat yang benar-benar disebut rumah.

Selanjutnya, pengumuman tersebut menyatakan bahwa semua token di lingkungan Shiba Inu akan memainkan peran penting dalam metaverse, dan bahwa komunitas akan memiliki “banyak interaksi” di lingkungan virtual ini.

Kavling dan Harga Tanah

“Shib: The Metaverse” bertujuan untuk memiliki salah satu peta tanah terbesar jika dibandingkan dengan proyek serupa. Tim mengkonfirmasi bahwa lebih dari 100 ribu plot tanah akan dibuat, dengan ini dapat dimanfaatkan untuk lebih dari sekedar dekorasi. Meskipun tidak ada penjelasan tentang cara plot ini akan dimonetisasi, tim pengembangan Shiba Inu menyatakan:

Pengguna yang memiliki tanah di Shib: Metaverse akan dapat menghasilkan pendapatan pasif, mengumpulkan sumber daya dalam game, dan menghasilkan hadiah.

Sebagian dari plot ini akan disimpan oleh tim untuk digunakan sebagai landasan bersama yang dibutuhkan pemain untuk bergerak melintasi peta metaverse. Masing-masing plot ini akan memiliki harga yang berbeda tergantung pada tingkatan metaverse di mana plot tersebut dikelompokkan.

Harga sebidang tanah diumumkan dalam eter alih-alih di SHIB, token asli proyek, sebuah keputusan yang harus dijelaskan oleh tim. Tentang masalah ini, mereka menyatakan:

Karena kami akan menggunakan dana yang terkumpul untuk membayar pengembangan Metaverse, tim telah memutuskan untuk menggunakan koin netral yang dapat dijual ke stablecoin untuk membayar semua sumber.

Terimakasih telah berkunjung di oncom.id

Tinggalkan komentar