Aplikasi Trading Gotrade Berikan Akses Saham AS Di Indonesia | Oncom.id


Aplikasi Trading Gotrade Berikan Akses Saham AS Di Indonesia

Aplikasi Trading Gotrade Berikan Akses Saham AS Di IndonesiaGotrade ialah basis investasi yang memungkinkannya pemakai untuk memperdagangkan pecahan (fraksi) saham AS.

aplikasi investasi yang mempunyai visi untuk memberi akses investasi untuk semuanya orang dimanapun, Gotrade, sudah dengan cara resmi melaju di Indonesia lewat kerja sama dengan Valbury Asia Futures, broker bersertifikasi Bappebti.

Gotrade Indonesia di inspirasi dari produk unggulannya yaitu Gotrade Global, yang memungkinkannya pemakai di Indonesia untuk melakukan investasi dimulai dari USD1 di saham seperti Tesla, Apple, Google dan beberapa saham yang lain pada basis yang gampang dipakai dan bebas komisi.

Aplikasi Trading Gotrade Berikan Akses Saham AS Di Indonesia

Aplikasi Trading Gotrade

Sama seperti yang sudah dijumpai, pialang saham lokal tidak dibolehkan tawarkan saham Amerika Serikat (AS) di Indonesia. Tetapi, broker derivatif lokal, yang ditata oleh Bappebti, dibolehkan untuk tawarkan derivatif saham AS di Indonesia.

Ini membuat Gotrade berpartner dengan Valbury Asia Futures, Bursa Berjangka Jakarta dan Balai Kliring Berjangka Indonesia, yang semua ditata oleh Bappebti, untuk membuat Kontrak Berbasiskan Penuh saham Amerika Serikat di Indonesia, yang nanti akan memberi akses pasar ke saham AS.

Maknanya, semua perdagangan di Gotrade Indonesia hasilkan kontrak di antara pemakai dan Valbury. Valbury selanjutnya lakukan perdagangan yang sama sesuai kontrak itu dengan Alpaca Securities LLC, broker-dealer bersertifikasi FINRA di AS. Karena ke-2 perdagangan ini terjadi secara real time, semua perdagangan dilakukan pada National Best Bid and Offer sesuai ketentuan Komisi Bursa Dampak AS. Gotrade tidak menambah spread apa saja ke harga ini.

Searah dengan usahanya untuk bawa transparan ke industri untuk membikin investasi yang adil, Gotrade janjikan tidak ada ongkos terselinap, dan menerbitkan semua ongkosnya secara terbuka.

Baca Juga:

Sementara Gotrade Indonesia tidak menambah spread atau komisi pada perdagangannya, Gotrade kenakan ongkos PPN sebesar USD0,10 dan ongkos laporan transaksi bisnis Bursa Berjangka Jakarta sebesar USD0,02 per perdagangan.

Seperti diambil dari tayangan persnya, penghasilan Gotrade tiba dengan membebankan 1,20% dalam ongkos FX saat pemakai menyerahkan dana mereka dalam Rupiah Indonesia yang selanjutnya diubah ke dolar AS hingga mereka bisa diperjualbelikan. Ini juga terhitung ongkos setoran instant, di mana ini memungkinkan pemakai untuk manfaatkan kesempatan perdagangan tak perlu simpan dana di account mereka lebih dulu.

Gotrade sedang mengetes produk keanggotaan premium yang disebutkan Gotrade Black yang memberikan pemakainya akses ke diagram candlestick, peringkat riset, sasaran price, dan pengukur resiko dengan ongkos keanggotaan bulanan sebesar USD2.

oncom.id

Tinggalkan komentar