7 Aplikasi Kencan Terbaik Untuk Android Di Tahun 2022 | Oncom.id


7 Aplikasi Kencan Terbaik Untuk Android Di Tahun 2022

Aplikasi Kencan Terbaik – Android memiliki banyak aplikasi luar biasa untuk membantu Anda dengan apa saja, dan kencan tidak terkecuali. Aplikasi kencan telah datang dengan cara yang panjang karena inkarnasi paling awal mereka.

Meskipun koordinasi dengan menggesek masih merupakan hal mendasar, banyak fitur tambahan yang dipamerkan seperti kuesioner, ruang percakapan, atau panggilan klip video. Beberapa juga menghapus dengan menggesek, menyediakan metode pilihan untuk menyarankan tingkat gairah. Tidak masalah, kencan pada dasarnya ada di tangan Anda.

Aplikasi Kencan Terbaik 2022

7 Aplikasi Kencan Terbaik Untuk Android Di Tahun 2022

Apakah Anda sedang mencari sesuatu yang santai, atau koneksi utama, ada aplikasi kencan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, ada baiknya mencoba 2 atau 3 kali setiap kali untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda. Kami telah menghemat penjelajahan Anda dengan mengumpulkan aplikasi kencan terbaik untuk Android, jadi Anda telah

1. OkeCupid

OkCupid adalah pilihan yang fantastis jika Anda hanya pergi ke dunia aplikasi kencan. Sementara banyak aplikasi lain memotivasi koneksi besar atau santai, OkCupid tampak seperti konsesi di antara keduanya. Alih-alih melemparkan orang-orang sewenang-wenang pada Anda sampai sesuatu diklik, itu akan menanyakan serangkaian masalah dan mencari setelan berdasarkan tanggapan Anda. Ini masih bagus untuk pengalaman santai, tetapi ada kedalaman yang cukup untuk sesuatu yang lebih.

Sementara sistem menggesek OkCupid mendorong penilaian cepat atas faktor bijaksana untuk dipertimbangkan, Anda jauh lebih mungkin untuk mengalami seseorang dengan tingkat gairah yang sebanding dibandingkan dengan aplikasi seperti Bumble atau Tinder. Sayangnya, meskipun benar-benar gratis untuk digunakan, itu mengunci fungsi terbaik di balik biaya keanggotaan; jangan heran jika Anda biasanya tidak menemukan kesuksesan dengan variasi yang sepenuhnya gratis.

2. Clover

Clover tidak menampilkan dirinya sebagai aplikasi kencan; melainkan, ini adalah “aplikasi lagu”. Clover ingin Anda menemukan teman baru sambil mencari hari. Ini terdiri dari fitur-fitur yang muncul jauh lebih banyak di rumah Anda di Instagram dibandingkan dengan di aplikasi kencan, seperti streaming langsung, acara tim, dan obrolan.

Orang-orang yang seperti pergi keluar untuk memenuhi hari yang cerah akan menyukai apa yang ditawarkan Clover. Sementara menggesek sesuai masih merupakan fungsi, elemen sosial dari aplikasi termasuk sedikit jangkauan ke pengalaman. Namun, itu diperoleh basis individu berukuran lebih kecil dibandingkan dengan berbagai aplikasi kencan lainnya, jadi ini mungkin berfungsi paling baik bersama dengan satu aplikasi lagi.

Baca Juga:

3. eHarmony

Sementara aplikasi seperti Tinder dan Grindr memelopori aplikasi kencan kontemporer, eHarmony berada di pasar kencan online selama lebih dari dua puluh tahun. Alih-alih dibandingkan dengan koneksi santai, atau mixer on-line, tujuan eHarmony adalah mengembangkan koneksi asli. Sementara pernyataannya tentang memiliki salah satu sistem pasangan yang paling maju sulit untuk dikonfirmasi, itu benar-benar menempatkan banyak inisiatif untuk menemukan orang yang cocok.

eHarmony memulai Anda dengan Uji Kompatibilitas mereka, yang merupakan inti dari sistem koordinasi mereka. Anda akan mendapatkan Akun Karakter yang disesuaikan, yang akan membantu Anda menemukan lebih banyak hal tentang kepribadian Anda hingga karakteristik serupa di orang lain. Akun jauh lebih luas dibandingkan dengan yang akan Anda temukan di aplikasi lain, jadi Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk berpikir apakah seseorang cocok untuk Anda.

4. Bumble

Bumble menyerupai Clover, karena biayanya lebih dari sekadar aplikasi kencan. Ada 3 pengaturan unik untuk Bumble, kencan, perusahaan, dan teman. Dua yang terakhir muncul lebih banyak trik tambahan dibandingkan dengan apa pun, tetapi pengaturan kencannya memberikan beberapa fungsi berbeda yang membantunya menonjol dari grup. Untuk setelan heteroseksual, wanita harus memulai diskusi dalam 24 jam, dan pria harus bereaksi dalam 24 jam untuk mendapatkan setelan jas. Untuk berbagai setelan lainnya, itu hanya tergantung pada yang memulai diskusi.

Setelah ini, Bumble tidak terlalu berbeda dari Tinder. Meskipun mencoba menjadi lebih dari sekadar aplikasi kencan, Anda akan menemukan kencan santai adalah hak dasar di bawah ini. Jika Anda hebat menjaganya, ini harus menjadi pelari depan Anda, terutama jika Anda seorang wanita.

5. Coffee Meets Bagel

Coffee Satisfies Bagel menyerupai aplikasi kencan santai seperti Bumble, namun dengan satu tikungan yang berbeda. Setiap hari di tengah hari, Coffee Satisfies Bagel akan mengirimkan tim jas yang dikuratori berdasarkan akun mereka. Pada saat yang sama, wanita diberikan tim jas yang telah mengungkapkan tingkat gairah di dalamnya. Tepat ketika mereka bereaksi dalam tipe adalah setelan yang dibuat. Dengan mengambil pengalaman swiping dari formulanya, Coffee Satisfies Bagels memberikan metode konsentrat hingga hari ini.

Namun demikian, sementara sistem yang berbeda ini berguna, ia tidak melakukan sesuatu yang inovatif melewati itu. Percakapan 7 hari membatasi untuk memotivasi perilaku hari, dan akun yang diuraikan berfungsi, tetapi itu tidak akan secara signifikan mengubah kesiapan Anda.

6. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi kencan pertama, sesuai dengan teknik yang dipelopori oleh Grindr. Tidak ada kuesioner yang bijaksana atau formula yang rumit di sini; sebaliknya, Anda diberikan daftar calon sahabat satu per satu. Metode yang tepat untuk menyesuaikan adalah dengan yang umum Seperti, yang meskipun mudah, membuat diskusi awal sedikit tidak nyaman. Ada juga sedikit motivasi untuk akun yang diuraikan, jadi Anda mungkin merasa sulit untuk menentukan apakah seseorang cocok.

Namun demikian, sementara Tinder memiliki kelemahan yang cukup besar, mudah digunakan dan memamerkan di antara basis individu terbesar dari semua jenis aplikasi kencan. Ketahuilah bahwa kadang-kadang bisa menjengkelkan untuk digunakan, dan pemasaran tingkat keanggotaannya yang kejam dapat menjadi menjengkelkan.

7. Hinge

Hinge’s slogan, “Dikembangkan untuk dihapus,” menarik, jika antusias. Tujuannya adalah untuk membantu orang menemukan pakaian asli, jadi jika Anda hanya berpikir tentang kencan santai, berikan ini izin. Seperti banyak aplikasi kencan, ini menyediakan survei untuk melengkapi akun Anda, tetapi jauh lebih luas dibandingkan dengan yang lain. Hinge’s slogan akan menanyakan kepada Anda tentang keyakinan agama, politik nasional, dan strategi masa depan, sehingga Anda dapat mengatasi kekhawatiran yang tidak menyenangkan itu dengan cepat.

Di antara fungsi terbaik Hinge’s slogan adalah sistem koordinasinya. Alih-alih menggesek, Anda akan menyukai atau mendiskusikan komponen tertentu dari akun seseorang. Ini membantu mendapatkan diskusi dimulai dengan tingkat gairah bersama.

Temukan aplikasi kencan yang membantu Anda

Saat menggunakan aplikasi kencan terbaik, poin penting adalah untuk menetapkan asumsi Anda sebelumnya menyelam. Sementara aplikasi seperti Hinge’s slogan atau eHarmony memotivasi tautan otentik di atas pakaian santai, Anda hanya akan memanfaatkan fungsi tambahan ini dengan memahami apa yang Anda cari . Dunia aplikasi kencan bisa jadi sulit dan merendahkan, tetapi sedikit kesadaran diri berjalan dengan cara yang panjang.

Tinggalkan komentar